2 Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser di Laptop atau Komputer (PC)

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Laptop Atau PC - Halo sobat DigifyCloud jumpa lagi dengan mimin, dimana kali ini blog DigifyCloud akan membagikan tutorial kepada kalian cara mengatasi internet baik telkomsel di uc browser Laptop atau Komputer (PC). 

Mungkin banyak diantara  sobat DigifyCloud yang seringkali mengalami internet positif pada aplikasi uc browser saat membuka sesuatu situs yang memang sudah di blokir oleh pemerintah melalui KOMINFO.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser di Laptop atau Komputer (PC)

cara uc browser tidak internet positif di laptop atau pc cara setting uc browser agar tidak internet positif di laptop atau pc cara mengatasi internet baik telkomsel di uc browser di laptop atau pc cara menghilangkan internet baik di uc browser di laptop atau pc uc browser internet positif di laptop atau pc

Kegiatan berselancar di Internet adalah hal yang sangat mengasyikkan, kita dapat menemukan banyak hal baru mulai dari informasi, berita, donwload, bahkan situs-situs yang memang melanggar kebijakan internet, norma dan hukum.

Akan tetapi, untuk menjelajahi internet terkadang yang memang buka sebuah situs dewasa atau yang melanggar hukum seringkali menemukan internet positif. Apalagi jika memang situs tersebut memang kita butuhkan artikelnya.

Hal tersebut pastinya membuat kita kesal, marah dan akhirnya kita mencari jalan keluar bagaimana cara menghilangkan internet positif di uc browser di Laptop atau Komputer (PC). Lalu bagaimana solusi cara mengatasi internet baik telkomsel di uc browser melalui Laptop atau PC?

Apa itu Internet Positif?

Namun sebelum masuk dalam pembahasan Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser di Laptop atau Komputer (PC), perlu memahami juga apa itu Internet Positif untuk menambah wawasan kita.

Internet Positif sendiri adalah sebuah situs yang bertujuan untuk membuat dunia internet menjadi tempat yang sehat dan positif. Internet Positif adalah metode membatasi kunjungan ke situs-situs tertentu di jaringan internet untuk membuat dunia internet menjadi hal yang positif.

Pada dasarnya, Internet Positif Dibuat dengan tujuan yang baik agar media internet digunakan dengan bijak dan tidak terlalu berlebihan, terutama untuk anak-anak yang masih di bawah umur, maupun Remaja (dewasa). 

Internet positif juga dapat diartikan sebagai sarana untuk memblokir situs yang tergolong negatif. Internet Positif.org adalah situs yang dapat mengarahkan situs jahat untuk menampilkan Fitur halaman yang berisi berbagai media informasi atau berita umum.

Memang tujuan internet positif itu bagus, namun terkadang situs yang bukan situs dewasa atau situs yang berisi konten bagus juga terpengaruh oleh internet positif. Internet positif Indonesia masih kurang profesional dalam membedakan situs mana yang bagus dan situs mana yang negatif.

Apa Keuntungan Kita Menggunakan UC Browser

  • Paket data Internet cukup hemat dari aplikasi browser lainnya
  • Download file, video, gambar super cepat seperti IDM pada laptop atau PC
  • Super cepat dalam membuka sebuah situs dibanding dengan browser lainnya
  • Memblokir iklan ketika kita berselancar
  • Dapat membuka situs-situs internet positif yang diblokir
Nah untuk sobat DigifyCloud yang penasaran cara setting uc browser agar tidak internet positif di Laptop atau Komputer (PC), maka berikut ini adalah tutorial cara menghilangkan internet positif di uc browser:

Cara Menghilangkan Internet Positif UC Browser Di Laptop atau PC

Untuk mengetahui Cara Menghilangkan Internet Positif UC Browser Di Laptop sebenarnya sangat mudah sekali dan bisa dilakukan oleh siapapun. Saat browsing menggunakan laptop atau komputer sering berhdapan dengan Internet Positif.

Sebelumnya mimin DigifyCloud sudah membahas Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser di Android, kalian bisa membacanya jika memang ingin menggunakan hp android/smartphone.

Untuk itu Sobat DigifyCloud pasti bertanya-tanya bagaimana caranya agar kita bisa membuka website yang terblokir tersebut pada Laptop?, nah simak penjelasan berikut cara mengatasi internet baik telkomsel di uc browser di Laptop atau PC:

1. Cara Menghilangkan Internet Positif UC Browser Di Laptop Atau PC dengan Ekstensi Anonymox

Cara yang pertama ini adalah menggunakan add on yang telah disediakan oleh UC Browser. Kita bisa mendowload secara gratis dan tentunya sangat aman dari virus dan peretasan. Untuk tutorialnya sebagai berikut ini:
  • Silahkan buka software UC Browser anda
  • Kemudian Klik datar tiga di pojok kanan atas
  • Lalu cari dan pilih fitur Extensions
  • Kemudian klik Get more extensions option
  • Lihat pada kolom pencarian dan ketik Anonymox
  • Akan tampil dan klik Add to Chrome (Tambahkan ke Chrome)
  • Selanjutnya kalian klik saja Add Extensions (Tambah Ekstensi)
  • Tunggu sampai proses download dan penginstalan otomatis selesai
  • Jika sudah akan tampil pada pojok kanan atas ikon Ekstensi Anonymox
  • Selesai, coba buka situs yang terkena Internet Positif
  • Selamat, cara menghilangkan internet baik di uc browser di Lapto/PC berhasil.

2. Cara Mengatasi Internet Baik Telkomsel di UC Browser di Laptop atau PC dengan VPN

Bagaimana Cara mengaktifkan VPN di UC Browser PC? Cara menghilangkan internet positif di uc browser di Laptop atau Komputer (PC) adalah dengan cara menggunakan software VPN khusus Laptop/PC. Sama halnya dengan android, VPN untuk Laptop/PC juga tersedia.

Mungkin software VPN ini sangat familiar buat teman-teman semua tak diragukan lagilah. Dengan software VPN tentunya dapat dipastikan kita bisa membukan segala jenis situs bahkan Internet Positif. Cara menghilangkan internet baik di uc browser agat teratasi dengan mudah tanpa ribet.

Na untuk Sobat DigifyCloud yang ingin menggunakan Cara mengaktifkan VPN di UC Browser PC, kalian bisa mendownload software VPN dibawah yang pastinya PREMIUM Full Unloacked.

Cara Instal Software CyberGhost VPN Premium Full Crack

Jika sudah Download Software CyberGhost VPN Premium Full Crack, maka selanjutnya silahkan Sobat DigifyCloud ikuti Cara Instal Software CyberGhost VPN Premium Full Crack:
  • Download dan ekstrak file “CyberGhost Vpn Full Crack” ini.
  • Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  • Instal programnya seperti biasa.
  • Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  • Buka Task Manager, end task semua aplikasi dari cyberghost vpn ini. Kalau sudah tidak ada aplikasi yang berjalan, anda dapat melewati langkah ini.
  • Lalu buka services.msc, lalu hentikan service dari cyberghost vpn.
  • Buka folder crack, lalu copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi “CyberGhost Vpn” di pc atau laptop anda.
  • Pilih copy and replace.
  • Done Cara mengaktifkan VPN di UC Browser PC

Akhir Kata

Nah itu dia Sobat DigifyCloud tutorial Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser di Laptop atau Komputer (PC). Dengan bantuan software tersebut diatas, maka cara mengatasi internet baik telkomsel di uc browser berhasil dan tidak perlu takut lagi dengan Internet Baik.

Bagaimana cukup mudah bukan cara mengatasi internet baik telkomsel di uc browser di laptop atau pc? Selanjutnya bagi kamu pengguna laptop atau pc bisa membaca artikel berikut ini: Cara Setting UC Browser Agar Tidak Internet Positif