3 Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi 2022

Cara menghapus akun telegram yang di hack tanpa kode verifikasi - Halo sebuat DigifyCloud.com pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi informasi tentang tutorial cara hapus akun telegram yang di hack.

Mungkin sekarang ini sobat digifycloud sedang bingung cara memblokir akun telegram yang di hack, dan tepat sekali di artikel ini akan menjelaskan kepada sobat semua cara menghapus akun telegram yang di hack dengan mudah dan sederhana.

Cara Menghapus Akun Telegram Yang Di Hack Orang Lain merupakan salah satu kata kunci yang sering kami temukan di google dan untuk memudah sobat semua kami dengan senang hati membuatkan tutorialnya untuk anda.

Sekilas Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi 2022 www.digifycloud.com

Untuk sobat digifycloud yang memang butuh sekali tutorial cara hapus akun telegram yang di hack, tenang saja kalian bisa menyimaknya dibawah ini nantinya.

Cara menghapus akun Telegram yang di hack ini tentunya mudah dan harus mengikuti beberapa langkah supaya cara menghapus akun telegram yang di hack berhasil 100%.

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya Aplikasi Telegram mirip dengan aplikasi media sosial lainnya seperti WhatsApp, Facebook, Line yang dapat di gunakan untuk keperluan chat, telpon, mengirim file atau foto dll.

Selain itu juga, Telegram ini juga bisa kita akses di berbagai platform seperti di Android, Iphone dan bahkan di laptop melalui web browser dan hal ini sangat memudahkan penggunanya.

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi dengan Mudah dan Praktis 

Cara Menghapus Akun Telegram Yang Di Hack sebenarnya cara yang mudah dalam menghapus akun telegram yang di hack oleh orang lain yang tidak bertanggungjawab. 

Tentunya ketika hal itu terjadi pada kita, muncul sebuah pertanyaan bagaimana cara hapus akun telegram yang di hack supaya akun tersebut tidak disalah gunakan oleh orang lain.


tanpa basa-basi lagi, mimin digifycloud.com sudah menyediakan beberapa tips dan cara menghapus akun telegram yang di hack tanpa kode verifikasi yang mudah dan praktis sebagai berikut:

1. Cara Hapus Akun yang Di Hack Melalui Situs Support Telegram Tanpa Kode Verifikasi

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi 2022

Adapun cara yang dapat kita lakukan ketika berkeinginan untuk memblokir dan menghapus telegram yang di hack adalah dengan memanfaatkan sebuah fitur Support Telegram dengan langkah-langkah seperti berikut ini:
  • Silahkan Klik link ini Situs Resmi Support Telegram
  • Lalu sobat ketikkan alasan mengapa ingin menghapus akun telegram yang di hack dengan jelas dan detail
  • Kemudian sobat masukkan nomor HP serta Email aktif telegram kalian
  • Terakhir, pilih dan klik Submit untuk Permintaan Menghapus Akun Telegram Yang di Hack
  • Selesai.
Setelah sobat semua telah mengikuti langkah-langkah di atas, user/pengguna Telegram harus menunggu kurang-lebih 1 hari dalam mendapatkan balasan dari pihak Telegram. Saat mendapati persetujuan dan konfirmasi email, dapat dipastikan akun Telegram terhapus.

2. Cara Hapus Akun yang Di-Hack Melalui Pengaturan Aplikasi Telegram

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi 2022

Jika sudah melakukan cara yang pertama hapus akun telegram yang di hack melalui Support Telegram dan tidak membuahkan hasil, maka tahap selanjutnya adalah dengan Cara Hapus Akun yang Di-Hack Melalui Pengaturan Aplikasi Telegram 
  • Silahkan sobat digifycloud.com masuk ke aplikasi akun telegram kalian
  • Lalu sobat semua Pilih dan Masuk ke Pengaturan/Settings
  • Jika sudah, silahkan Pilih dan Klik Privasi dan Keamanan / Privacy and Security
  • Berikutnya sobat scroll kebawah dan Pilih Delete My Account If Away For
  • Silahkan pilih waktunya 1 Month, 3 Month untuk Batas Waktu
  • Setelah 1 atau 3 bulan, maka Akun Telegram akan dihapus.

3. Cara Menghapus Akun Telegram Yang Di Hack Melalui Halaman Penonaktifan Telegram

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi 2022

Selanjutnya adalah Cara Menghapus Akun Telegram Yang Di Hack Melalui Halaman Penonaktifan Telegram, jika seandainya ke dua cara diatas belum bisa menyelesai persoalan. Berikut adalah cara hapus akun telegram yang di hack permanen dengan mudah:
  • Silahkan sobat kunjungi link berikut ini https://my.telegram.org/auth?to=delete
  • Kemudian silahkan masukkan nomor hp akun telegram yang di hapus dan klik next
  • Kamu akan diminta memasukan Kode Konfirmasi yang dikirim melalui aplikasi telegram kalian dan masukkan kodenya dan klik Sign In
  • Setelah itu kalian akan menemukan 3 opsi, kalian bisa memilih opsi kedua yaitu Delete Account.
  • setelah sobat Sign In akan tampil kotak bertuliskan Why Are You Leaving dan silahkan masukkan alasan mengapa kalian ingin menghapus akun Telegram
Contoh Kalimat Permintaan Penghapusan Akun Telegram yang di Hack
Sorry, I want to delete and close my Telegram account for good. The reason for deleting this Telegram account is because I already have two accounts and only one Telegram account is active. So, I want to use only one account in one Telegram application because one account is no longer useful to me.
  • Lalu kalian klik Done untuk menghapus akun secara manual
  • Lalu klik Yes, Delete My Account

Akhir Kata

Cara diatas adalah sebuah cara menghapus akun Telegram yang di hack. Misalmya akun Telegram kalian sudah kena hack, solusi yang terbaik  ialah dengan menghapus akun tersebut dengan cara diatas.

Saya pikir sekian dulu artikel kali ini tentang bagaimana Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack Tanpa Kode Verifikasi yang pastinya cukup bermanfaat untuk kita semua. Semoga Bermanfaat.
Baca Juga