Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan, Mudah dan Work

Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan - Halo sebat digifycloud.com semua apakah sedang mencari tutorial bagaimana Cara Mengetahui Nomor Telegram yang Disembunyikan?

Yup disini mimin akan share kepada kalian tentang Apakah bisa melihat nomor telepon di Telegram? Apakah nomor telepon di Telegram bisa disembunyikan? dan Cara Mengetahui Nomor Telegram yang Disembunyikan?

Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan

Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan - Halo seboat digifycloud.com semua apak sedang mencari tutorial bagaimana Cara Mengetahui Nomor Telegram yang Disembunyikan?

Tentunya pembahasan tentang gimana cara mengetahui nomor Telegram yang disembunyikan adalah hal yang sering dicari solusinya oleh banyak orang di internet.

Namun sebelum masuk kepembahasan, perlu juga mengetahui sekilas tentang Aplikasi Telegram yang merupakan salah satu media sosial populer saingan berat dari Aplikasi WhatsApp.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Telegram, membuat banyak user wa atau aplikasi messengger sejenisnya beralih ke apk telegram ini. Tentunya di Telegram kita bisa melakukan komunikasi, share video, foto amupun file yang berukuran besar.

Kelebihan yang unik dari Apk Telegram ini adalah dengan fitur canggihnya yang membuat orang berbondong-bondong menggunakannya seperti fitur menyembunyikan nomor HP dengan alasan privasi.

Nah untuk itu bagaimana cara mengetahui nomor Telegram yang disembunyikan? Langkah seperti apa supaya kita bisa melihat nomor telepon di telegram yang sudah disembunyikan oleh orang tersebut? Simak terus tutorialnya.

Cara Mengetahui Nomor Telegram yang Disembunyikan

Nah Jika penasaran dengan Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan, berikut ini adalah Cara mengetahui nomor Telegram seseorang yang disembunyikan dengan melakukan beberapa langkah dibawah ini:

  • Silahkan sobat membuka aplikasi Telegram
  • Lalu kalian klik ikon search, 
  • Kemudian ketikan username target yang mau kalian ketahui nomor HP-nya
  • Selanjutnya adalah bakalan muncul akun telegram target
  • Lalu kalian klik dan tambah sebagai kontak
  • Kemudian kalian buka obrolan
  • Chat orang tersebut dan minta nomor teleponnya
  • Selesai, Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan

Apakah ada cara lain untuk melihat nomor telepon telegram yang disembunyikan selain cara diatas? jawabannya adalah TIDAK ADA cara untuk mengetahui nomor ponsel maupun username yang sudah disembunyikan. 

Seperti itulah cara Telegram melindungi privasi dari penggunanya. Jika ingin mengetahui nomor ponsel baik username-nya silakan bertanya langsung kepada orang tersebut dengan baik dan sopan.

Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan dengan Bot Telegram

Lalu bagaimana dengan bot telegram untuk bisa mengetahui nomor telepon di telegram yang disembunyikan? Misalnya user @chatbot? 

jawabannya adalah tetap sama TIDAK BISA, ada banyak bot yang mengaku bahwa bisa mengetaui nomor telegram yang disembunyikan, namun nyatanya tidak bisa, ujung-ujungnya balik ke cara pertama langsung meminta ke orangnya.

Penutup

Nah itu dia sobat semua tutorial Cara Mengetahui Nomor Telepon di Telegram Yang Disembunyikan. Semoga dengan adanya pembahasan ini Cara Mengetahui Nomor Telegram yang Disembunyikan tak pelu kalian bingung lagi karena memang sudah kebijakan aplikasi telegramnya.

Baca Juga