7 Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA dengan Praktis

Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA - WhatsApp telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. 

Dengan lebih dari dua miliar pengguna di seluruh dunia, aplikasi ini memungkinkan kita untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan rekan kerja dengan mudah. 

Namun, ada satu fitur yang mungkin belum banyak diketahui oleh pengguna, yaitu cara melihat kontak yang baru disimpan di WA.

Mungkin Kamu baru saja bertemu seseorang dan menyimpan nomor teleponnya di ponsel Kamu. Kemudian, Kamu ingin mengirim pesan kepada orang tersebut melalui WhatsApp. 

Namun, Kamu merasa kesulitan menemukan kontak tersebut di daftar chat WhatsApp Kamu. Jika ini yang Kamu alami, jangan khawatir. 

Melalui artikel ini dipastikan akan membantu kamu memahami cara melihat kontak yang baru disimpan di WA.

Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA

Bingung bagaimana melihat kontak baru di whatsapp? begini Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA dengan mudah dan praktis

Untuk melihat kontak yang baru disimpan di WhatsApp, sobat digifycloud.com dapat mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

Oh iya sebagai catatan, pastikan teman-teman sudah menyimpan kontak wa yang akan dilihat dan pastikan juga kontak tersebut sudah terdaftar di wa (punya wa) aktif.

1. Buka aplikasi WhatsApp (WA) sobat
2. Lalu klik ikon chat seperti gambar dibawah ini

Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA
Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA

3. Selanjutnya akan muncul pop up yang menampilkan kontak wa yang ada di hp kalian. Perhatikan gambar dibawah ini dan ikuti sesuai gambar yang diwarnai.
4. Pilik ikon titik tiga lalu sobat digifycloud pilih Perbarui

Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA
Cara Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WA

5. Tunggu beberapa saat hingga selesai. Pastikan angka jumlah kontak bertambah. 
6. Selanjutnya scroll kebawah hingga menemukan kontak baru di wa sobat atau bisa menggunakan kolom pencarian dengan mengetik nama kontak whatsapp yang kalian cari.
7. Selesai

Penutup

Bagaimana sobat digifycloud.com sangat mudah bukan  Tutorial Melihat Kontak yang Baru Disimpan di WhatsApp? Semoga artikel ini bermanfaat ya