Cara Print Struk dari HP Android ke Printer Bluetooth, Cukup Mudah!

Cara Print Struk dari HP Android ke Printer Bluetooth -  Hai, dalam postingan kali ini kita akan membahas tentang Cara Print Struk dari HP Android ke Printer melalui OTG dan Bluetooth. Print struk dari hp merupakan salah satu hal terpenting pelaku UMKM.

Cara ngeprint struk lewat hp sebenarnya cukup mudah jika tahu bagaimana caranya. Namun ada banyak yang masih bingung bagaimana cara cetak struk dari hp ke printer biasa. Jika itu yang sedang anda cari maka tepat sekali mengunjungi blog digifycloud.com ini.

Keyword: aplikasi cetak struk printer bluetooth cara menggunakan printer bluetooth dari hp cara print struk di printer biasa cara cetak struk dari hp ke printer biasa

Cara Cetak Struk dari HP ke Printer

Cara Cetak Struk dari HP ke Printer bluetooth

Ada banyak manfaat yang didapatkan oleh UMKM ketika menggunakan alat cetak struk lewat hp. Misalnya saja dalam hal mencatat statistik penjualan dan mencetak tanda terima pembayaran (struk). Tanda terima ini adalah salah satu bukti kuat ketika melakukan transaksi penjualan.


Nah dalam artikel ini mimin akan ngeshare untuk kalian cara cetak struk dari hp ke printer dengan mudah dan praktis.  Ada banyak Cara Print Struk dari HP Android ke Printer Bluetooth di uraikan dibawah ini. 

Cara Mencetak (Print)  Struk dari HP ke Printer

Untuk cara print struk lewat hp kita bisa memanfaatkan beberapa aplikasi android yang bisa kalian download di playstore secara gratis. Nah berikut ini Cara Print Struk dari HP Android ke Printer Bluetooth untuk anda.
  1. Download terlebih dahulu Aplikasi Kasir
  2. Hidupkan printer thermal bluetooth dan aktifkan bluetooth hp anda
  3. Pastikan bahwa sudah terkoneksi dengan printer thermal bluetooth
  4. Buka aplikasi cetak struk, lalu isi/lakukan transaksi terlebih dahulu
  5. Pilih barang yang akan kalian transaksikan
  6. Setelah itu, masuk pada menu pembayaran
  7. Scroll  bagian bawah kemudian klik bayar untuk mencetak struk
  8. Maka tunggu beberapa saat hingga proses cetak struk dari hp selesai.

Akhir Kata

Nah bagaimana cukup mudah bukan Cara Print Struk dari HP Android ke Printer Bluetooth. Kalian cukup menggunakan aplikasi kasir yang bisa di download dari playstore sebagai alat cetak struk dan cara cetak struk dari hp ke printer sudah berhasil. Jangan lupa share ya....

Keyword: mesin cetak struk dari hp cara print dari hp ke printer thermal cara print lewat hp dengan otg aplikasi cetak struk kasir gratis